Agen pulsa murah spulsa.com

Cara Membuat Password Aman Anti Hacker yang Bakal Sulit Dibobol

Cara Membuat Password Aman Anti Hacker yang Bakal Sulit Dibobol

Pernah terpikirkan berapa akun sosial media yang kamu miliki? Belum lagi akun di website e-commerce atau aplikasi perbankan yang rentan serangan hacker. Makanya kamu perlu password aman yang aman dari hacker guys.
Namun menemukan kombinasi password yang sulit dibobol bukanlah perkara gampang. Makanya Jaka bakal ngasih tahucara membuat password aman anti hacker yang bakal sulit dibobol nih. Siap-siap buat menyimak cara selengkapnya ya!

Cara Membuat Password Aman Anti Hacker yang Bakal Sulit Dibobol

Gimana Sih Kriteria Password yang Gampang Dibobol?

Cara Membuat Password Aman Anti Hacker
Kamu tahu nggak gimana sih kriteria password yang gampang dibobol? Mulai dari menggunakan kombinasi angka mudah misal “123456” hingga menggunakan deretan karakter pada keyboard misal “qwerty”. 
Jaka kali ini menggunakan layanan Norton Identity Safe Password Generator untuk membuat password aman. Cukup beberapa langkah kamu bisa dengan mudah menciptakan password aman melalui beberapa opsi. Berikut langkah selengkapnya!

Cara Membuat Password Aman dengan Norton Identity Safe Password Generator

  • Pertama kali kamu harus mengunjungi website Norton Identity Safe Password Generator pada tautan berikut: https://identitysafe.norton.com/password-generator/. Kamu bisa mengaksesnya baik dari komputer atau smartphone loh.
Cara Membuat Password Aman 1
  • Selanjutnya kamu tinggal menuju menu Create Password pada bagian kanan layar. Pertama kali pada kolomPassword Length kamu bisa mengatur panjang password antara 4-32 karakter. Kamu pun bisa memasukkan jumlah password yang hendak dibuat hingga 50 buah pada kolom Quantity.
Cara Membuat Password Aman 2
  • Untuk pengaturan lebih advanced, kamu bisa mengaktifkan checklist. Include Letters untuk huruf, Include Mixed Case untuk mengatur huruf kapital-kecil, Include Numbers untuk angka, Include Punctuation untuk karakter spesial dan No Similiar characters untuk mencegah pengulangan karakter.
Cara Membuat Password Aman 3
  • Terakhir kamu tinggal menekan tombol Generate Password(s) untuk membuat password. Kamu pun tinggal menggunakannya dan bisa juga dimasukkan ke dalam aplikasi password manager yang banyak tersedia baik pada komputer atau smartphone.
Cara Membuat Password Aman 4

Akhir Kata

Nah itulah cara membuat password aman anti hacker dengan menggunakan Norton Identity Safe Password Generator. Dengan menggunakan kombinasi terbaik kamu pun bisa mengamankan data dan privasi kamu loh. Selamat mencoba ya!
0 Komentar untuk "Cara Membuat Password Aman Anti Hacker yang Bakal Sulit Dibobol"

Back To Top